Rangkul Teman, Koperasi Modern untuk Generasi Milenial

--rangkulteman

Foto: Dokumentasi Rangkul Teman

Jakarta – Indonesia mempunyai sejarah panjang tentang koperasi. Koperasi sudah ada sejak lama menjadi salah satu pilar perekonomian rakyat, dan berkembang cepat di Indonesia. Hal ini didorong oleh sifat orang Indonesia yang cenderung bergotong royong dan memiliki asas kekeluargaan, yang dimana hal tersebut sesuai dengan prinsip koperasi. Seperti yang dikatakan oleh Bung Hatta, Bapak Koperasi Indonesia: “Tujuan koperasi yang sebenarnya bukan mencari laba atau keuntungan, namun bertujuan untuk memenuhi kebutuhan bersama anggota koperasi.

Kami Rangkul Teman adalah koperasi simpan pinjam yang hadir untuk memberikan pelayanan kepada member dengan berbekal semangat memajukan perekonomian masyarakat. Seiring dengan perkembangan jaman dan gaya hidup, Rangkul Teman menggunakan teknologi yang memudahkan interaksi para member terhadap kebutuhan-kebutuhannya, baik kebutuhan terkait keuangan, sosialisasi maupun komunitas. Sebagai bentuk eksistensi nyata, member juga dapat melakukan pendaftaran pada kantor Rangkul Teman yang berada di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan.

 Foto: Dokumentasi Rangkul Teman

Saat ini, Rangkul Teman mempunyai produk simpanan berjangka. Produk ini dapat menjadi alternatif bagi pada member untuk menabung atau menyimpan uang dengan berbagai kelebihannya seperti jasa simpanan yang menarik yaitu 10% per tahun. Selain itu, produk simpanan ini pun punya pilihan nilai simpanan dan jangka waktu yang beragam sesuai dengan kebutuhan.

Dalam waktu dekat, Rangkul Teman akan meluncurkan program-program menarik seperti seminar gratis, launching produk pinjaman dan kegiatan lain yang bertujuan untuk membesarkan komunitas produktif yang modern. Daftar jadi member Rangkul Teman dengan klik disini: https://www.rangkulteman.id/daftar

News
Butuh informasi mengenai layanan atau event kami?
150210
Senin–Jumat, 09:00–18:00
Berita Terkait

News

Budaya Indonesia tentunya lekat dengan yang namanya koperasi. Diambil berdasarkan asas kekeluargaan, koperasi hadir ditengah-tengah […]